"CARA RUQYAH MANDIRI" ust joko suseno


"CARA RUQYAH MANDIRI"
.
SIAPKAN DULU KANTONG PLASTIK kalau ingin muntah atau berludah  selama ruqyah ... :

1. Berwudhu atau sudah sholat 
(*agar kondisi suci)

2. Menghadap Kiblat 
(*karena doa lebih baik menghadapi kiblat) niatkan dalam hati untuk meruqyah atau mengobati sakit dan mengeluarkan gangguan.

3. Baca do'a perlindungan dulu = A'uzubillahi minasy syaithonir rojiim

4. Letakkan telapak tangan kanan kita ke tempat yang sakit, baca Bismillah 3x* , atau atau letakkan ke dada atau juga bisa dengan menggunakan telunjuk dengan cara menekan ditempat yang sakit sambil baca bismillah
(cara telunjuk bisa jadi alternatif saja)
(contoh rosul dari  riwayat Utsman ibn Abi al-‘Ash ats-Tsaqafi, dan juga dari Aisyah, HR. Bukhari, Muslim)
(contoh rosul dari keterangan Ibnu Abbas)
(contoh rosul dari keterangan Aisyah radhiallahu dan Sufyan bin ‘Uyainah)

5. Baca Al Fatihah, lalu baca Al Kafirun
(kalau Al Kafirun belum hafal langsung surat selanjutnya saja),  Surat Al Ikhlas, Surat Al Falaq dan Surat An Nas 3x dan Tiupkan ke telapak tangan dan usap-usapkan ke tempat sakit
(keterangan Abu Sa’id Al Khudry r.a dalam HR Bukhori Muslim)
(contoh rosul diceritakan ‘Ali bin Abi Thalib dari HR. Ath-Thabrani dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani hadits no. 548)
(dari keterangan Aisyah, HR. Bukhari, Muslim, dan juga keterangan dari Fudhalah ibn ‘Ubaid al-Anshari , dan juga dari Shahih Bukhari 5307). (tambahan admin : lebih baik ditambah lagi Surat Al Fatihah, Ayat Kursyi, Al Ikhlas, jumlah bacaan terserah, bagusnya ganjil)

6. Tepuk-tepuk tempat yang sakit atau punggung bagi yang kesurupan atau gila
(contoh rosul, dari keterangan Mathar bin Abdur Rahman) (tambahan admin) => sambil niatkan menghancurkan penyakit dan mengusir gangguan (jika memang akibat gangguan)

7. Kalau untuk orang kesurupan, selain bacakan ayat ruqyah, dan terapkan semua langkah diatas, juga tiupkan ke mulut yang kesurupan dengan sedikit percikan air ludah 
(contoh rosul, dari jabir bin Abdullah, dan juga dari aisyah dalam HR. Bukhari, Fathul Bari 10/208)

8.  Untuk kesurupan atau untuk ruqyah biasa, bisa juga baca ayat surat yang agak banyak di bawah ini :
1. Surah Al-Fatihah,
2. Surat AL Baqarah ayat 1-4,   ke-163 dan ke-164,  ayat Kursi (ayat 255), dan tiga ayat yang terakhir dari surat Al-Baqarah.
3. surah Ali ‘Imran 18,
4. surah al-A’araf 54,
5.  surah al-Mu’minun 116,
6. Surah AL Jin  ayat yang ketiga
7. surah ash-Shaffat 1-10,
8. tiga ayat terakhir dari surah al-Hasyr,
9. surah al-Ikhlas,
10. surat mu’awwidzatain yaitu  surah Al-Aalaq dan An-Nas.
.
(contoh rosul, keterangan dari Ubay ibn ka’ab)

Cara Ruqyah Mandiri Lain :
Setelah melakukan  poin 1,2,3,4 di atas,  letakkan telapak tangan ke perut, lalu diusap-usap di putar-putar arah putaran tawaf berlawanan jarum jam, sambil baca-baca ayat-ayat ruqyah dengan niat mengumpulkan penyakit dan gangguan, sambil membaca bismillahi Allahu Akbar, lalu ditarik usapan itu kedada - leher - lalu ke mulut, dan muntahkan jika ingin munta, ulangi beberapa kali sampai sakit atau gangguan hilang.
.
Effeknya ? Biasanya : Buang Angin, sendawa, batuk, muntah, pusing, ada yang berjalan di bagian badan tertentu, tangan gemetar, mual, dan lainnya.
.
Penanganannya : segera tepuk-tepuk di tempat yang bereaksi atau yang sakit, sambil baca ayat ruqyah di atas dengan niat menghancurkan penyakit dan gangguan. atau baca  Cara Ruqyah Mandiri Lain di atas.
.
NOTE : bagi yang ruqyah mandiri, yang penyakit atau gangguannya sudah kategori sedang dan parah, kalau ingin hasil lebih baik,sebelum ruqyah Shalat Taubat 2 rakaat dulu, minta ampun yang banyak dan doa minta kesembuhan dan perubahan.

Komentar